Sunday, March 12, 2006

Deklarasi Pendirian PPI-Siena

Kami, para pelajar Indonesia di Siena, sepakat untuk bergerak bersama demi:

(1) Mengupayakan tercapainya tujuan pendidikan dan kegiatan akademis pelajar-pelajar Indonesia di Siena dengan segala kegiatan pendukungnya.
(2) Memberikan corak bagi dinamika pelajar Indonesia di Siena dan Itali dengan mempertahankan sikap kritis, rasional, terbuka, mental kepeloporan dan idealisme dalam menghadapi segala permasalahan.
(3) Sebagai wahana membangun kebersamaan, memperperat interaksi dan pusat informasi serta advokasi pelajar Indonesia di Siena

Maka dengan memohon rahmat Tuhan YME, kami, para pelajar Indonesia di Siena, pada hari Minggu 12 Maret 2006 mendeklarasikan pendirian Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Siena.

Sebagai organisasi yang baru berdiri, PPI-Siena sangat membutuhkan masukan dan dukungan serta kerjasama dari masyarakat Indonesia di Siena, alumni Siena, rekan-rekan pelajar Indonesia di Itali, masyarakat Indonesia di Itali dan KBRI Roma.

Semoga usaha kami hari ini menjadi awal yang baik dan fondasi yang kuat untuk aktivitas PPI – Siena di masa mendatang.


Siena 12-3-2006

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat atas berdirinya PPI Siena!!!

Mari kita bersama bahu-membahu membangun Indonesia yang lebih baik!

Jabat erat,
Michael C. Putrawenas
Sekretaris Jenderal
PPI Belanda

3:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi Berly,
Congratulations! I didn't expect any less :)
Linda

10:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya ucapkan selamat atas berdirinya PPI Siena,
Senang rasanya sudah ada PPI di Siena, sebab jika tidak ada aral melintang, saya akan jadi pelajar Indonesia di Siena Januari 2007 nanti :)
Semoga PPI Siena semakin jaya,
Salam dari Indonesia,

HENDRY ALLEN

2:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aslmlk n salam sejahtera...

Nama saya dorri herlambang (idhoy). Saya mahasiswa Arsitektur Usakti. Kebetulan saya bagian dari tim kampus yang akan presentasi di acara seminar intl UNESCO di Florence Univ.
Btw, saya minta tolong diberikan rekomendasi beberapa teman mahasiswa yang kuliah di universitas tersebut khususnya jurusan arsitektur. Setidaknya ikatan mahasiswa di kota tersebut barangkali.
Besar harapan saya untuk dapat info ini mengingat acara yang akan berlangsung mulai tanggal 11 s/d 16 september ini. Kemungkinan saya tiba di sana hari senin atau slasa.
Terimakasih atas bantuannya. Wassalam...

Idhoy
HP: 0812 812 0940

10:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sorry klupaan. Email saya: idhoy94@yahoo.com

idhoy
HP: 0812 812 0940

10:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Saya mau tanya, deklarasi di nyatakan sebelum sidang umum atau setelah sidang umum, siapa yg mebacakannya, terimaksih sebelumnya. Mohon jwabannya, sedang belajar organisasi building.

kiki
kickky2001@yahoo.com

7:22 PM  
Anonymous indonesiali said...

salam kenal dari Semarang Indonesia

http://villageofindonesia.blogspot.com/

2:45 AM  

Post a Comment

<< Home